Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Pernyataan Indra Sjafri setelah Berikan Progres Baik

Berita Bola : Inilah Pernyataan Indra Sjafri setelah Berikan Progres Baik

Denpasar – Bali United sempat bakal mendepak Indra Sjafri. Memang, posisinya sempat berada di ujung tanduk. Hal tersebut terjadi setelah bermain imbang dengan Bhayangara FC dengan skor 2-2 pada Sabtu (29/10/2016). Selain itu, Semeton Dewata, suporter setia Bali United, sempat mendemo mantan pelatih Timnas U-19 tersebut.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Indra Sjafri setelah Berikan Progres Baik

Setelah hasil imbang itu, Serdadu Tridatu merangkak naik. Meski belum mampu menembus 10 besar klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC), namun mereka menunjukkan progres bagus. Bali United meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhirnya.

Dalam pemaparannya ke awak media, Indra Sjafri membeberkan kunci suksesnya. “Pertama adalah kembalinya pemain-pemain yang cedera,” beber Indra usai kemenangan atas Persegres Gresik United pada Minggu petang (27/11/2016).

Indra juga . . . . . . menegaskan, apapun kondisi Bali United, ia tak akan menyerah. “Saya selalu ngotot bahwa saya tidak akan menyerah dengan keadaan. Apapun itu,” tegas pria kelahiran Lubuk Nyiur, Sumatera Barat ini.

“Itu yang saya tanamkan ke pemain, bahwa di dunia ini tak ada yang tak bisa dikalahkan, kecuali Tuhan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...