Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Pernyataan Ibnu Grahan tentang Hasil Imbang Timnya

Berita Bola : Inilah Pernyataan Ibnu Grahan tentang Hasil Imbang Timnya

Surabaya – Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan tak menampakkan raut kekecewaan meski gagal menang di Gresik. Pada Sabtu malam (12/11/2016) di Stadion Petrokimia, Bhayangkara FC ditahan tuan rumah Persegres dengan skor 0-0. Satu angka ternyata sangat disyukuri Ibnu.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Ibnu Grahan tentang Hasil Imbang Timnya

“Yang penting kita pulang membawa poin. Poin itu bisa satu atau tiga. Karena dikasih satu, ya harus kami syukuri,” kata Ibnu Grahan pada Minggu (13/11/2016).

Pelatih asli Surabaya ini juga salut dengan perjuangan anak buahnya di Gresik.

“Saya angkat topi dengan perjuangan para pemain. Mereka banyak yang capek. Bermain jam 9 malam cukup menguras tenaga. Mohon maaf, lampu juga mempengaruhi juga. Harus betul-betul konsentrasi,” katanya.

Baca juga: Berita Bola : Bali United Targetkan Tiga Poin di Kandang Mitra Kukar

“Sebenarnya kita tidak cari kambing . . . . . . hitam lampu atau waktu, tapi masalah adaptasi. Karena jarang latihan jam 9 malam,” sambungnya.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Surabaya ini, juga menyanjung permainan Persegres. “Tuan rumah bagus sekali motivasi untuk memenangkan pertandingannya,” terangnya. “Kita tadi ngasih instruksi seakan-akan tidak butuh gol. Ternyata memang tidak gol. Instruksinya salah. Seakan-akan tidak butuh gol. Tetapi memenuhi target,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...