Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Perasaan Miftahul Hamdi setelah Cetak Quattrick

Berita Bola : Inilah Perasaan Miftahul Hamdi setelah Cetak Quattrick

Denpasar – Miftahul Hamdi memang tampil luar biasa saat Bali United menghadapi PS TNI. Selain itu, dia pun menorehkan empat gol dalam laga tersebut. Namun, pemain berposisi winger tersebut mengaku belum puas.

Berita Bola : Inilah Perasaan Miftahul Hamdi setelah Cetak Quattrick

“Perasaan yang luar biasa bagi saya bisa mencetak quattrick,” ujar Hamdi.

“Saya akan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya pada Senin (21/11/2016).

Hamdi menyebut, dirinya tidak memiliki firasat apapun bakal mencetak sampai empat gol. Ia mengaku hanya berusaha memanfaatkan kesempatan yang diberikan tim pelatih Bali United saat dipercaya turun bermain.

“Kalau feeling sampai mencetak empat gol, jujur tidak ada sama sekali. Saya hanya berusaha membayar kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal. Terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan turun bermain untuk saya,” ucap pemain yang belum genap berusia 21 . . . . . . tahun ini.

Baca juga: Berita Bola : Gresik United Bakal Tampil Menyerang di Aji Imbut

Menurut Hamdi, ia senang gol-golnya tak semata menjadi raihan pribadinya, tapi juga bisa membawa Serdadu Tridatu -julukan Bali United- meraih kemenangan krusial. Menurutnya, hasil ini merupakan bukti Bali United belum habis.

“Kemenangan hari ini jadi bukti bila kami masih layak diperhitungkan baik di kandang maupun tandang,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...