Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Pemain yang Bakal Gantikan Indra Kahfi dan Putu Gede

Berita Bola : Inilah Pemain yang Bakal Gantikan Indra Kahfi dan Putu Gede

Surabaya – Bhayangkara FC dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Mitra Kukar, Minggu (6/11/2016) akhir pekan ini. Meski demikian, pelatih Ibnu Grahan mengaku sudah mempersiapkan pemain pengganti yang kualitasnya sepadan.

Berita Bola : Inilah Pemain yang Bakal Gantikan Indra Kahfi dan Putu Gede

Dua pemain yang dipastikan tak akan memperkuat Bhayangkara FC saat menjamu Mitra Kukar adalah Indra Kahfi dan Putu Gede Juni Antara. Dua nama yang sama-sama beroperasi di sektor pertahanan ini, tak akan merumput karena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Menjadi sebuah kerugian karena mereka berdua tidak bisa tampil. Namun, kami masih memiliki pemain-pemain lain yang siap untuk diturunkan lawan Mitra Kukar,” ucap pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan pada Rabu siang (2/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Imam Nahrawi Tegaskan . . . . . . Belum Mendapat Undangan Kongres

Untuk pengganti Indra Kanfi, Ibnu punya sejumlah nama baik yang fresh maupun pengalaman. Sebut saja sosok Valentino Telaubun, Suroso dan M. Sahrul Kurniawan. Sahrul juga bisa diturunkan sebagai pengganti Putu Gede. Disamping sosok M. Fatchurohman tentunya.

“Semuanya kita persiapkan. Yang jelas, siapapun yang kita turunkan nanti, wajib bermain maksimal,” tutup Ibnu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...