Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Opsi Pemain untuk Gantikan Ilham Udin

Berita Bola : Inilah Opsi Pemain untuk Gantikan Ilham Udin

Surabaya – Sakit yang diderita Ilham Udin Armaiyn membuat pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan menyiagakan sejumlah pemain sebagai pengganti. Dua nama yang kemungkinan akan diberi kesempatan untuk tampil lawan Mitra Kukar adalah Wahyu Subo Seto dan Antoni Putro Nugroho.

Berita Bola : Inilah Opsi Pemain untuk Gantikan Ilham Udin

Ibnu Grahan mengabarkan jika Ilham Udin akan beristirahat dalam waktu yang cukup lama. “Ilham baru keluar dari rumah sakit. Dia terkena radang tenggorokan, sehingga badannya panas terus,” ucap Ibnu pada Sabtu pagi (5/11/2016).

Kehilangan Ilham Udin memang menjadi masalah besar untuk Bhayangkara FC. Apalagi saat ini Ilham Udin tengah on fire. Sejak bermain reguler pada akhir Agustus lalu, jebolan Tim Nasional (Timnas) U-19 ini sudah mencetak empat gol untuk Bhayangkara . . . . . . FC.

Baca juga: Berita Bola : Ibnu Grahan Lakukan Rotasi Pemain Bhayangkara FC

Untuk mengantisipasi absennya Ilham Udin, maka Ibnu Grahan akan memilih dua opsi. “Masih ada Wahyu Subo Seto dan Antoni Putro Nugroho. Kita lihat kondisinya besok pagi. Siapa yang siap, itu yang akan bermain,” pungkas pelatih asli Surabaya tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...