Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Misi Madura United saat Menjamu Persegres

Berita Bola : Inilah Misi Madura United saat Menjamu Persegres

Madura – Madura United kini menguasai klasmen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Nah, jelang laga lawan Persegres pada Jumat (4/11/2016) di Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerap bakal mengusung misi. Hal terebut diungkapkan sang pelatih.

Berita Bola : Inilah Misi Madura United saat Menjamu Persegres

“Meski bermain bagus, kita tak bisa meraih kemenangan pada beberapa pertandingan. kita harus bermain bagus dan memenangi pertandingan,” ujar pelatih Madura United Gomes de Oliveira.

Gomes menambahkan, demi bermain apik dan meraih kemenangan, ia tak akan banyak mengubah cara bermain skuat besutannya. Pelatih asal Brasil ini menyebut hanya akan mengubah komposisi pemain yang akan diturunkannya.

“Cara bermain tetap sama, main offensif untuk memenangkan pertandingan besok,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Tidak Pandang Persela Sebelah Mata

Sementara itu, Gomes mengaku tak . . . . . . khawatir terkait melorotnya posisi timnya ke urutan ketiga klasemen sementara ISC A 2016. Ia yakin para pemainnya bakal bisa memanfaatkan delapan laga tersisa di ISC A 2016 dan meraih gelar juara di akhir musim nanti.

“Selesai delapan pertandingan nanti, kita akan lihat siapa yang di atas. Saya yakin, itu akan jatuh ke tangan Madura United,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...