Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Harapan Milomir Seslija Terhadap Aremania

Berita Bola : Inilah Harapan Milomir Seslija Terhadap Aremania

Malang – Milomir Seslija mengajui bahwa dukungan suporter tidak bisa dilepaskan. Jelang laga Arema Cronus kontra PS TNI, pihaknya sangat meminta dukungan Aremania. Sebagaimana diketahui, laha tersebut bakal diselenggarakan pada Jumat (25/11/2016).

Berita Bola : Inilah Harapan Milomir Seslija Terhadap Aremania

“Saya minta pada Aremania untuk datang langsung dan mendukung perjuangan pemain secara langsung. Jika suporter Madura United dan Persib Bandung bisa memenuhi stadion, mengapa kami tak bisa bermain dalam suasana seperti itu di Kanjuruhan,” ujar Milo pada Rabu (23/11/2016).

Menurut Milo, ia tak meminta agar Aremania mendukungnya. Namun, ia menegaskan perjuangan anak asuhnya selama ini layak mendapat penghargaan berupa dukungan langsung dari Aremania.

“Para pemain sudah banyak berkorban dan berjuang selama ini. Ini saatnya bagi Aremania untuk bisa ikut berjuang di belakang . . . . . . dan bersama kami,” tuturnya.

Lebih lanjut, Milo menegaskan, meski tak secara langsung mempengaruhi permainan secara teknis, dukungan Aremania sangat vital bagi para pemainnya. Pasalnya, dengan dukungan Aremania, Esteban Vizcarra dan kawan-kawan bakal mendapat tambahan tenaga.

“Dukungan mereka akan memberi motivasi tambahan bagi para pemain. Mereka akan mampu mengeluarkan kemampuan maksimal mereka,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...