Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Harapan Bhayangkara FC saat Away ke Gresik

Berita Bola : Inilah Harapan Bhayangkara FC saat Away ke Gresik

Surabaya – Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan berharap kemenangan atas Mitra Kukar memompa semangat para pemainnya di laga kontra Persegres Gresik United, Sabtu (12/11) malam. Laga ini akan digeber di Stadion Petrokimia, Gresik.

Berita Bola : Inilah Harapan Bhayangkara FC saat Away ke Gresik

Bhayangkara FC baru saja menang besar atas tamunya Mitra Kukar. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Jafri Sastra dibabat habis dengan empat gol tanpa balas. “Saya berharap kemenangan ini menular di pertandingan selanjutnya lawan Gresik,” ujar Ibnu Grahan pada Selasa (8/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC Kembali Kehilangan Evan Dimas

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini sedang on fire. Mereka tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir. Sebaliknya, Persegres justru tengah . . . . . . down pasca tiga kekalahan beruntun atas Persib Bandung, Persiba Balikpapan dan Madura United.

Meski demikian, Ibnu Grahan tak mau ambil pusing dengan kondisi calon lawannya tersebut. “Saya tak terlalu suka mengomentari calon lawan saya. Lebih baik saya fokus mempersiapkan tim ini supaya memperoleh hasil maksimal di Gresik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...