Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Harapan Arema Cronus saat Bertandang ke Bali

Berita Bola : Inilah Harapan Arema Cronus saat Bertandang ke Bali

Malang – Manajemen Arema Cronus tampak semringah setelah timnya mengandaskan PS TNI. Karena itu, mereka menaruh harapan saat bertandang ke markas markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (3/12/2016). Yakni, bisa meneruskan tren positif.

Berita Bola : Inilah Harapan Arema Cronus saat Bertandang ke Bali

“Lawan TNI dan lawan Bali merupakan pertandingan krusial bagi Arema. Kita tetap tidak boleh menyepelekan. Penyakit terberat kita kan menyepelekan,” ujar General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo pada Selasa (29/11/2016).

Menurut Ruddy, jika dalam pertandingan lawan Bali United anak asuhnya bisa kembali meraih kemenangan maka langkah mereka bakal lebih mulus. Pasalnya, pada pekan yang sama, saingan-saingan berat mereka yakni Persipura Jayapura dan Madura United akan sama-sama melakoni pertandingan berat.

Persipura akan menjamu Bhayangkara FC. Sedangkan Madura United bakal . . . . . . menerima Semen Padang. “Karenanya, ini pertandingan yang sangat krusial,” tuturnya.

Sepekan jelang laga pekan ke-31 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, sebuah optimisme diapungkan manajemen Arema Cronus. Mereka yakin Esteban Vizcarra dan kawan-kawan bisa memenangi pertandingan ini.

“Pertandingan ini tak ringan. Namun juga tak berat. Sepanjang sejarah kita belum pernah kalah dari Bali United di sana,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...