Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Harapan Andik kepada PSSI

Berita Bola : Inilah Harapan Andik kepada PSSI

Surabaya – Andik Vermansah adalah salah seorang winger andalan timnas Indonesia. Dia pun menaruh harapan kepada Ketua PSSI terpilih. Andik menjelaskan, dirinya berharap PSSI lebih memperhatikan hak-hak para pesepak bola di Indonesia. Terutama soal gaji.

Berita Bola : Inilah Harapan Andik kepada PSSI

“Saya cuma minta satu saja. Tolong hargai pemain. Dan tunjukkan profesionalitas, terutama tentang kontrak pemain,” ungkap Andik pada Rabu pagi (9/11/2016).

Dari kacamata pemain asal Surabaya ini, tak terhitung berapa jumlah kasus gaji pemain yang tertunggak. Ini akibat tidak adanya transparansi. “Contoh, ada kontrak Rp 500 juta untuk satu tahun. Tapi bayarnya hanya Rp 200 juta. Sisanya tidak dibayar,” jelasnya.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Targetkan Poin Penuh saat Melawat ke Kandang Perseru

Sudah banyak sekali kasus . . . . . . seperti ini. Jangan seenaknya seperti itu,” imbuh mantan penggawa Persebaya Surabaya ini. Menurut pemain Selangor FA ini, apa yang terjadi di Indonesia berbeda 180 derajat dengan Malaysia.

“Di Malaysia berbeda. Mereka tetap membayar penuh meskipun ada gaji yang menunggak,” beber pemain yang sudah tiga tahun merumput di Negeri Jiran ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...