Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Coret Rooney

Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Coret Rooney

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan jika Wayne Rooney tidak mendapat tempat utama di tim Setan Merah saat laga melawan Arsenal karena dirinya terlalu lamban.

Berita Bola : Inilah Alasan Mourinho Coret Rooney

United melakukan beberapa perubahan terkait skuat yang mereka turunkan ketika menjamu Gunners di kandang sendiri.

Rooney pun termasuk di antara mereka yang dicadangkan, di mana Mourinho lebih memilih memainkan Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford di lini depan.

“Saya pikir kami akan banyak menguasai bola. Arsenal adalah tim yang akan membiarkan lawan bermain. Saya kira kami akan punya ruang dan bola akan dengan mudah diterima oleh para pemain depan,” tutur Mourinho seperti dilansir dari Goal International, Senin (21/11/2016).

Baca juga: . . . href="http://www.satupedia.com/2016/11/berita-bola-harry-kane-tepis-isu-pindah-ke-manchester-united-atau-milan/33973/" target="_blank">Berita Bola : Harry Kane Tepis Isu Pindah ke Manchester United atau Milan

“Saya percaya pemain seperti Juan Mata, Anthony Martial, dan Marcus Rashford lebih cepat dari Wayne – sekaligus menjadi opsi serangan yang lebih baik dalam situasi satu lawan satu. Saya kira itu adalah opsi terbaik.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...