Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Alasan Bhayangkara FC Kalah di Kandang

Berita Bola : Inilah Alasan Bhayangkara FC Kalah di Kandang

Sidoarjo – Ada banyak alasan mengapa Bhayangkara FC tumbang lawan PSM Makassar, Senin (21/11) petang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Bila ditarik kesimpulan, bisa disepakati bahwa permainan Bhayangkara FC memang amburadul.

Berita Bola : Inilah Alasan Bhayangkara FC Kalah di Kandang

Dalam keterangan persnya usai pertandingan, pelatih Ibnu Grahan memiliki segudang alasan atas tumbangnya Bhayangkara FC. “Kita main kurang bagus, mulai menit awal sampai akhir. Ini bukan permainan kita,” ucap Ibnu pada Selasa (22/11/2016).

“Sentuhan kurang, tenaga kurang, fighting spirit kurang, banyak faktor. Saat main home, kita lembek. Seperti ada beban. Sedangkan ketika main away, kita bisa bisa main lepas dan lebih baik dari ini,” kata pelatih asli Surabaya ini.

Ibnu ogah disebut gegabah ketika menggantikan Rudi Widodo menit ke-35. Posisi penyerang senior ini digeser . . . . . . oleh Antoni Putro Nugroho. “Karena kita butuh variasi setelah sebelumnya permainan kami mudah dibaca lawan,” jelas Ibnu.

Baca juga: Berita Bola : Arema Cronus Sudah Bersiap dengan Rancangan Skuad Musim Depan

“Oleh karena itu, kita perlu tenaga baru supaya bisa lari, tapi tetap sama. Kita berusaha semaksimal mungkin, tapi tidak tercipta gol,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...