Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Indra Sjafri Telah Siapkan Pemain yang Gantikan Sukadana

Berita Bola : Indra Sjafri Telah Siapkan Pemain yang Gantikan Sukadana

Denpasar – Bali United dipastikan tak akan bisa menampilkan gelandang andalan mereka I Gede Sukadana kala menghadapi Barito Putera padad Senin (7/11/2016). Namun, kondisi itu tak membuat klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut risau dan gamang menyongsong laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

Berita Bola : Indra Sjafri Telah Siapkan Pemain yang Gantikan Sukadana

Mantan penggawa Arema Cronus ini harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

“Sukadana memang pemain yang kami butuhkan saat ini untuk meraih kemenangan hari Senin nanti. Namun dia harus absen dan hal tersebut tentunya tidak akan mengganggu persiapan kami,” ujar Pelatih Bali United Indra Sjafri.

Menurut dia, ia sudah menyiapkan sejumlah rencana jelang pertandingan ini. Salah satunya dengan mencari pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Sukadana. “Kami sudah siapkan penggantinya,” tutur Indra.

Baca juga: Berita Bola : Jafri Sastra Tidak Menduga Mitra . . . . . . Kukar Kalah Telak

Sementara itu, bagi Bali United, ini bukan pertama kalinya mereka kehilangan Sukadana. Pasalnya, ia sempat absen sekitar 13 pekan di putaran pertama ISC A 2016 lalu akibat cedera lutut.

Salah satu laga yang dijalani Bali United tanpa Sukadana pada laga putaran pertama lalu adalah kontra Barito Putera. Hasilnya, pada pertandingan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 17 Juli silam, Serdadu Tridatu berhasil mengemas kemenangan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...