Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Indra Sjafri Sangat Bangga dengan Permainan Bali United

Berita Bola : Indra Sjafri Sangat Bangga dengan Permainan Bali United

Denpasar – Indra Sjafri tampak sangat senang. Pelatih Bali United tersebut lega. Sebab, anak asuhnya bisa mengandaskan Persegres dengan skor 1-0. Nah, poin penuh itu didapat saat laga tandang ke Stadion Petrokimiapada Minggu malam (27/11/2016).

Berita Bola : Indra Sjafri Sangat Bangga dengan Permainan Bali United

Dalam keterangan persnya selepas pertandingan, Indra angkat topi dengan perjuangan anak buahnya di Gresik. “Terima kasih perjuangan para pemain dari menit awal sampai menit ke-93. Mereka tetap fokus dan saling bahu membahu, dan bangkit dari keterpurukan selama ini,” kata Indra pada Senin (28/11/2016).

Dalam pertandingan ini, gol semata wayang Bali United diciptakan oleh Gede Sukadana pada menit ke-82. Mantan pelatih Timnas U-19 ini menyorot permainan timnya, khususnya pada babak pertama. Sebab Serdadu Tridatu seperti terhipnotis oleh gaya permainan Persegres.

Baca juga: Berita Bola : . . . . . . Sukadana, Penyelamat Bali United

“Sebenarnya di babak pertama, kita kehilangan cara bermain kita. Kita terpancing dengan cara-cara direct play, dan kami juga melakukan direct play. Banyak bola-bola mubadzir yang ada dari kita,” jelas Indra.

“Makanya saya ganti gelandang yang punya passing bagus. Pada babak kedua, kami bisa meredam mereka. Yang saya cemaskan cuma set piece – set piece dari Gresik,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...