Home > Berita Bola > Berita Bola : Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand

Berita Bola : Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand

Bulacan – Timnas Indonesia yang sempat berhasil menyamakan kedudukan, akhirnya menyerah 2-4 dari Thailand dalam pertandingan AFF Suzuki 2016 yang diselenggarakan di Philippine Sports Stadium, Bulacan, Filipina, Sabtu dengan skor 2-4.

Berita Bola : Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand

Tim asuhan pelatih Alred Riedl pada kejuaraan sepakbola tingkat Asia Tenggara itu, sebenarnya sempat menyamakan kedudukan 2-2 pada awal babak ke dua setelah tertinggal dua gol pada babak pertama.

Namun, tim besutan Kiatisuk Senamuang tersebut mampu menjaga ritme permainan hingga babak perpanjangan waktu tiga menit pun bisa mencetak gol.

Kemenangan Thailand diperoleh setelah mencetak satu gol di babak pertama pada menit keempat dan gol “bunuh diri” pemain belakang Indonesia Fachruddin pada 36 menit.

Akan tetapi walaupun . . . . . . harus mengalami kekalahan pertama, Riedl malah menunjukkan raut muka yang senang. Senang karena kerja kerasnya membangun timnas terlihat sekali perubahannya.

Bukan hanya itu, Thailand yang notabene tim terkuat yg berada satu grup, sudah mamou dilewati oleh Indonesia, hal itulah yang membuat  Riedl bahagia.

 

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...