Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Imam Nahrawi Tegaskan Belum Mendapat Undangan Kongres

Berita Bola : Imam Nahrawi Tegaskan Belum Mendapat Undangan Kongres

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengaku belum menerima undangan dari PSSI terkait pelaksanaan Kongres Pemilihan. Oleh sebab itu, dia belum bisa memastikan akan hadir atau tidak pada hajatan besar voters atau pemilik suara PSSI itu.

Berita Bola : Imam Nahrawi Tegaskan Belum Mendapat Undangan Kongres

Kongres Pemilihan pengurus baru PSSI periode 2016-2020 akan digelar di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, pada 10 November 2016. Dalam kongres nanti, sebanyak 107 voters akan menentukan pilihannya pada Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Exco PSSI.

“PSSI hanya memberikan surat permohonan rekomendasi kepada kami. Semalam saya sudah melihat surat rekomendasinya. Kemungkinan hadir, lihat dulu undangannya,” ujar Imam di Cibubur pada Rabu (2/11).

Namun, Imam mengaku tak mempermasalahkan tempat kongres tersebut akhirnya digelar di Jakarta. Meskipun sejak awal dia merekomendasikan Kongres Pemilihan dihelat di Yogyakarta sebagai tempat lahirnya . . . . . . PSSI.

“Kami tidak mempersoalkan karena ini sudah direkomendasikan FIFA,” ungkapnya.

Baca juga: Berita Bola : Bhayangkara FC Bakal Turunkan Pemain Pelapis

Soal dana kongres dari pemerintah, Menpora mengaku tak bisa membantu. Hal ini juga sekaligus membantah kabar bahwa Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah menyiapkan uang sebesar Rp 4 miliar untuk Kongres PSSI.

“Maaf saya belum bisa membantu secara finansial karena terlanjur dihemat oleh kementerian keuangan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...