Home > Berita Bola > Berita Bola : Ilkay Gundogan Merasa Senang Timnya Bisa Lolos Ke Babak 16 Besar

Berita Bola : Ilkay Gundogan Merasa Senang Timnya Bisa Lolos Ke Babak 16 Besar

Manchester – Manchester City sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai bermain imbang 1-1 melawan Borussia Monchengladbach. Meski ditahan imbang, Ilkay Gundogan merasa sangat senang timnya bisa lolos dari fase grup.

Berita Bola : Ilkay Gundogan Merasa Senang Timnya Bisa Lolos Ke Babak 16 Besar

The Citizens tetap berhasil mendapatkan tiket menuju fase gugur karena dibantu dari hasil kemenangan Barcelona atas Celtic dengan skor 2-0. City berhasil menyamakan skor melalui tendangan dari David Silva di akhir babak pertama. Namun pada babak kedua pasukan Pep Guardiola merasa kesulitan lantaran salah seorang pemainnya, Fernandinho diganjar kartu merah.

“Laga yang sulit, kami tahu Borussia adalah tim kuat dan kami melihat hal tersebut di babak pertama,” ujar Gundogan kepada BT Sport.

“Kami mengontrol jalannya pertandingan di . . . . . . babak kedua, menguasai bola dan terkadang memang perlu untuk melakukan hal semacam itu.”

Baca Juga : Berita Bola : Bhayangkara FC Targetkan Tiga Poin saat Kontra Persija

“Sekarang kami mampu lolos dari fase grup dan itu merupakan yang terpenting. Jika kami mengatahui ada performa yang kurang baik sejauh ini maka kami akan mencoba untuk memperbaikinya.”

(bimbim)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...