Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Icardi Ingin Pecahkan Mitos Bobol Gawang Milan

Berita Bola : Icardi Ingin Pecahkan Mitos Bobol Gawang Milan

Milan – Punya catatan buruk menyangkut gol ke gawang AC Milan, membuat Mauro Icardi selaku penyerang Inter Milan mempertaruhkan reputasinya sebagai pencetak gol banyak di Serie A.

Berita Bola : Icardi Ingin Pecahkan Mitos Bobol Gawang Milan

Icardi sekalipun belum pernah membobol gawang Milan sejak ia pertama kali menyentuh kompetisi Serie A. Ia masih mandul di gawang klub rival sekota Inter ini. Dari tujuh kali pertandingan, Icardi tak mampu membobol gawang Milan.

Icardi pun penasaran dan rasa penasaran tersebut akan dijadikan penyemangat bagi sang penyerang untuk bisa mencetak gol ke gawang Milan.

“Saya tidak pernah mencetak gol ke gawang Milan? Mencetak gol melawan mereka adalah target saya,” kata Icardi seperti dikutip dari Football Italia.

“Menang benar, saya belum pernah mencetak gol saat melawan Milan baik itu bersama Inter maupun saat masih di Sampdoria. Tapi yang pasti itu adalah target . . . . . . saya,” tekadnya.

Pemain berpaspor Argentina tersebut berpeluang bagus untuk memutus kemandulan ke gawang Milan pada laga Senin (21/11) mendatang. Icardi saat ini sudah mencetak 11 gol di Serie A akan memimpin Inter melawan Milan pada giornata ke 13 tersebut.

Dan mencetak gol ke gawang Milan akan menjadi misi pribadi bagi Icardi, apalagi jika gol yang ia cetak bisa membuahkan kemenangan bagi tim dengan warna kebanggaan biru-hitam tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...