Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Icardi Girang dengan Kemenangan Inter Milan Karena Hal ini

Berita Bola : Icardi Girang dengan Kemenangan Inter Milan Karena Hal ini

Milan – Mauro Icardi selaku kapten dari Inter Milan mengaku bahagia saat timnya sukses menang atas Crotone.

Berita Bola : Icardi Girang dengan Kemenangan Inter Milan Karena Hal ini

Nerazzurri menghadapi perlawanan sengit dari tim promosi Crotone. Bermain di kandang sendiri, Inter harus menunggu hingga menit ke-84 untuk mencetak gol pertama mereka melalui Ivan Perisic. Dan di dua menit terakhir sebelum bubaran, Icardi mencetak dua gol tambahan.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi sinyal bagus Nerazzurri setelah sederet hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama Stefano Vecchi sebagai pelatih interim pasca pemecatan Frank de Boer.

“Ini adalah kemenangan yang memberi kami ruang bernafas yang dibutuhkan untuk mempersiapkan derby,” ujarnya kepada Mediaset Premium, Senin (7/11/2016).

“Saya melakukan pekerjaan saya, yakni mencetak . . . . . . gol, dan Perisic juga membuat gol hari ini. Semua orang menyadari situasi dan saat kami akan melaluinya. Kami perlu melakukannya dengan baik,” sambungnya.

Baca juga: Berita Bola : Frank de Boer Sebenarnya Tak Minat Pada Gabigol

“Kami membutuhkan kemenangan hari ini, kami bermain baik dan menghabiskan permainan di area lawan,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...