Home > Berita Bola > Berita Bola : Ibrahimovic Yakin Man United Mampu Menemukan Kesepahaman

Berita Bola : Ibrahimovic Yakin Man United Mampu Menemukan Kesepahaman

Manchester – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic yakin betul kalau timnya mampu meraih hal-hal besar seandainya seluruh pemain sudah menemukan ‘klik’ alias mencapai kesepahaman. Ibrahimovic Yakin Man United  Mampu Menemukan Kesepahaman Man United sukses memutus tren negatif mereka di beberapa laga terakhir dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Swansea City akhir pekan lalu. Ini menjadi kemenangan perdana yang dipetik pasukan Jose Mourinho setelah tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

Baca juga : Ibrahimovic Adalah pemain Yang Arogan

Ibra sendiri sukses mengemas brace di Liberty Stadium untuk mengakhiri puasa gol di tujuh laga terakhirnya. Sang bomber pun yakin, Man United akan mampu konsisten menampilkan performa terbaik seperti di laga kontra Swansea jika para pemain sudah saling mengerti satu sama lain.

“Skuad kami memiliki perpaduan umur yang bagus, pemain berpengalaman dan pemain muda. Sudah ada kualitas di skuad ini. Saya rasa, kami bisa meraih hal-hal besar,” ucap Ibra, seperti dimuat Inside United.

“Seiring berjalannya waktu, para pemain akan saling . . . . . . mengenal dan menjadi seperti sebuah keluarga. Nantinya, setiap pemain tahu akan kebutuhan pemain lain. Kami akan menyusun puzzle yang sudah ada ini. Kami tinggal menunggu ‘klik’ dari para pemain, tidak hanya di dalam lapangan namun juga di luar lapangan. Jika itu terjadi, maka kami akan jadi tim yang sangat kuat dan tak terhentikan,” jelasnya.

“Dalam beberapa laga, kami sedikit tidak beruntung, tetapi kami tetap percaya pada kemampuan sendiri. Jika Anda percaya, maka Anda akan mendapat hasil. Ini seperti ketika Anda berlatih keras. Itulah filosofi saya. Bekerja keras akan selalu berbuah hasil,” pungkas Ibra. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...