Home > Berita Bola > Berita Bola : Ibrahimovic Terancam Sanksi UEFA Karena Ulahnya

Berita Bola : Ibrahimovic Terancam Sanksi UEFA Karena Ulahnya

Istanbul – Sudah Jatuh tertimpa tangga, mungkin peribahasa tersebut cocok untuk menggambarkan kondisi Manchester United saat ini. Bagaimana tidak, setelah mengalami kekalahan di kandang Fenerbahce, The Red Devil harus kehilangan Pogba yang harus digantikan di tengah pertandingan karena cedera. Dan kabaran terbaru, Ibra terancam sanksi dari UEFA karena mencekik pemain lawan.

Berita Bola : Ibrahimovic Terancam Sanksi UEFA Karena Ulahnya

Zlatan Ibrahimovic bisa jadi akan mendapatkan hukuman usai ia terlihat mencoba untuk mencekik bek Fenerbahce, Simon Kjaer, pada pertandingan matchday keempat Europa League semalam.

Mantan striker PSG tersebut masuk sebagai pemain pengganti untuk mengisi tempat Paul Pogba yang mengalami cedera, ketika United bermain melawan Fenerbahce di laga Liga Europa di Turki. Tidak butuh waktu lama bagi sang pemain untuk membuat insiden di atas lapangan.

Sang pemain sempat terlibat adu mulut dengan Kjaer kemudian meraih leher pemain Denmark, dan mencoba untuk berteriak di telinga lawannya, sebagaimana dilansir The Mirror.

Untung saja, Milorad Mazic yang pada saat itu . . . . . . menjadi wasit pada pertandingan tersebut sepertinya tidak melihat insiden tersebut dan tidak memberikan hukuman apapun terhadap sang pemain.

Walaupun demikian, Ibra pantas khawatir karena pihak UEFA bisa melihat kembali rekaman pertandingan dan memberikan hukuman pada Ibrahimovic.

Baca juga : Mourinho Akui Fenerbahce Pantas Menang

Jika larangan tampil menjadi hukuman bagi Ibrahimovic, hal itu akan berakibat fatal pada timnya. Manchester harus mengejar kemenangan di dua pertandingan tersisa jika memang menginginkan timnya lolos ke babak selanjutnya. Dan tanpa penampilan Ibra, akan membuat beban Mourinho semakin berat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Merapat ke MU, Anthony Martial dan Donny van de Beek Batal Pergi

Jakarta – Dua pemain Manchester United, Anthony Martial dan Donny van de Beek, dikabarkan memilih ...