Home > Berita Bola > Berita Bola : Ibrahimovic Masih Percaya Mkhitaryan Bisa Tunjukkan Kemampuan

Berita Bola : Ibrahimovic Masih Percaya Mkhitaryan Bisa Tunjukkan Kemampuan

Manchester – Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan hingga saat ini belum bisa merebut hati Mourinho untuk dapat tempat reguler di Manchester United sejak gabung dari Borussia Dortmund. Akan tetapi sang partner Zlatan Ibrahimovic percaya dengan kemampuan sang pemain.

Berita Bola : Ibrahimovic Masih Percaya Mkhitaryan Bisa Tunjukkan Kemampuan

Ibrahimovic menuturkan bahwa Mkhitaryan adalah pemain yang berkualitas. Dia cuma perlu memaksimalkan setiap peluang yang dia dapatkan, seperti ketika tampil impresif saat MU menumbangkan Feyenoord 4-0 di Liga Europa.

“Saya tahu Miki. Saya melihatnya setiap hari dalam latihan. Jadi, saya harap dia menunjukkan kepada semua orang siapa dia sebenarnya dan punya kepercayaan diri untuk terus melakukannya,” kata Ibrahimovic seperti dikutip The Mirror.

“Dia sempat cedera, tapi sejak itu dia sudah berlatih sangat . . . . . . keras dan profesional. Dia harus menunggu kesempatan. Saat kesempatan itu datang, dia harus mengambilnya.”

Musim ini, Mkhitaryan baru dimainkan tujuh kali oleh Jose Mourinho di semua ajang. Belum ada gol maupun assist atas namanya. Namun Ibra masih memiliki kepercayaan bahwa gelandang asal Armenia ini akan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...