Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ibrahimovic Jadi Pemain Berpengaruh di Manchester United

Berita Bola : Ibrahimovic Jadi Pemain Berpengaruh di Manchester United

Manchester – Zlatan Ibrahimovic merupakan pemain yang berpengaruh di Manchester United. Dia memberikan pengaruh mentalitas kepada pemain Manchester United yang sangat besar. Menurut Juan Mata, Ibra adalah motivator yang baik di ruang ganti.

Berita Bola : Ibrahimovic Jadi Pemain Berpengaruh di Manchester United

Ibrahimovic gabung dengan MU sejak awal musim ini dari PSG. Di pertandingan terakhir menghadapi Swansea, penyerang 35 tahun tersebut mencetak dua gol setelah dalam enam pertandingan tak bisa membobol gawang lawan.

Kehadiran Ibrahimovic di MU dinilai sangat penting untuk perkembangan pemain muda. Tapi selain itu, Ibrahimovic juga kerap menjadi pelipur lara ketika MU tak mendapat hasil yang diinginkan.

“Ia banyak membawa sesuatu untuk tim ini, bukan hanya mentalitas, tapi cara dia memahami sepakbola, cara dia bersikap pada pemain di ruang ganti,” kata Mata . . . . . . sebagaimana diberitakan Talk Sport pada Sabtu (12/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Smalling Tidak Mendapat Cedera Terlalu Parah

“Ia selalu menekan tombol pada saat yang tepat dan dengan cara yang tepat untuk memberikan motivasi pada semua orang dan dia orang yang lucu sehingga ia adalah pemain baru yang sangat penting untuk tim ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...