Home > Berita Bola > Berita Bola : Ibra : Kapten MU Layak Mendapat Respek Lebih

Berita Bola : Ibra : Kapten MU Layak Mendapat Respek Lebih

Manchester – Zlatan Ibrahimovic menilai Wayne Rooney dengan segalasegala sorotan tak menyenangkan. Menurut Ibra, kapten Manchester United itu layak dapat respek lebih.

Berita Bola : Ibra : Kapten MU Layat Mendapat Respek Lebih

Rooney menjadi bintang MU saat mengalahkan Feyenoord 4-0, Jumat (25/11/2016) dinihari WIB di laga Liga Europa. Dia mencetak satu gol dan satu assist pada dua gol pertama MU.

Baca juga : Inilah Alasan Mourinho Coret Rooney

Penampilan ini seolah menjadi jawab Rooney atas kritikan yang belakangan deras mengalir untuknya. Dalam beberapa waktu terakhir, dia sempat dinilai sudah habis karena kontribusinya menurun, ditambah lagi insiden tersebarnya foto-foto dirinya kala teler mengenakan baju Inggris.

Ibrahimovic percaya Rooney sudah diperlakukan dengan kurang pantas sebagai salah satu pemain terbaik Inggris.

“Pertama, sebagai seorang manusia dia fantastis. Saya beruntung bisa mengenalnya. Sebagai pemain, tidak ada kata-kata lagi. Dia pemain yang sempurna: semua tahu apa yang bisa dia lakukan dan yang telah dilakukannya,” kata Ibrahimovic dikutp Soccerway.

“Ketika Anda merupakan seseorang seperti itu, orang-orang . . . . . . tertarik. Saya tak tahu apa yang terjadi (soal insiden mabuk) dan saya bahkan tak bertanya kepadanya karena tidak penting bagi saya, dan saya yakin 100 persen media tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.”

“Saya rasa kita seharusnya mengapresiasi pemain seperti apa dia. Saya tidak melihat banyak pemain dari Inggris yang punya karier sepertinya, jadi saya sedikit prihatin dengan situasinya, kita seharusnya menunjukkan respek lebih untuknya,” imbuhnya.

Kini, Rooney menjadi top skorer MU di kompetisi Eropa. Dia sudah mencatatkan 39 gol, mengungguli catatan Ruud van Nistelrooy dengan satu gol. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...