Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Ibnu Grahan Lakukan Rotasi Pemain Bhayangkara FC

Berita Bola : Ibnu Grahan Lakukan Rotasi Pemain Bhayangkara FC

Surabaya – Bhayangkara FC akan tampil dengan skuat berbeda ketika menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (6/11) besok sore. Banyaknya pemain yang absen membuat pelatih Ibnu Grahan melakukan rotasi di sejumlah lini.

Berita Bola : Ibnu Grahan Lakukan Rotasi Pemain Bhayangkara FC

Keempat pemain yang tak akan turun di pertandingan besok adalah Ilham Udin Armaiyn (sakit), Putu Gede Juni Antara (akumulasi kartu kuning), Indra Kahfi (akumulasi kartu kuning) dan Evan Dimas Darmono (Timnas). Tanpa mereka, kekuatan Bhayangkara FC tereduksi sekitar 35 persen.

“Kami akan melakukan rotasi untuk menyiasati banyaknya pemain yang absen, baik karena akumulasi, sakit maupun keperluan Timnas,” ujar Ibnu pada Sabtu pada (5/11).

Menurut Ibnu, dirinya sudah mempersiapkan pemain pengganti untuk melapisi mereka yang absen. Ada sosok Wahyu Subo Seto dan Antoni Putro Nugroho sebagai pengganti Ilham Udin . . . . . . Armaiyn. Untuk pengganti Indra Kahfi, Ibnu masih mengantongi nama Valentino Telaubun, M. Sahrul Kurniawan dan bek senior, Suroso.

Berita Bola : Berita Bola : Bhayangkara FC Targetkan Menang Atas Mitra Kukar

Jebolan Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia, M. Fatchurohman, menjadi kandidat kuat untuk mengisi pos Putu Gede. Sedangkan untuk pengganti Evan Dimas, Ibnu akan memaksimalkan Fandi Eko Utomo atau Khairallah Abdelkbir. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...