Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Ibnu Grahan Jelaskan Alasan Timnya Stagnan di Babak Pertama

Berita Bola : Ibnu Grahan Jelaskan Alasan Timnya Stagnan di Babak Pertama

Kutai – Berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan empat gol tanpa balas, Minggu (6/11/2016) petang, tak membuat Bhayangkara FC puas. Menurut pelatih Ibnu Grahan, seharusnya timnya bisa menang dengan lebih dari empat gol.

Berita Bola : Ibnu Grahan Jelaskan Alasan Timnya Stagnan di Babak Pertama

Thiago Furtuoso mencetak hattrick di pertandingan ini pada menit ke-57, 66 dan 72. Sebiji gol lainnya dicetak Rudi Widodo di masa injury time. “Thiago berhasil cetak tiga. Padahal seharusnya lebih dari tiga. Termasuk peluang Hargianto. Tinggal potong sedikit saja bisa gol. Tapi dia terlalu buru-buru. Harus lebih tenang lagi,” ucap Ibnu selepas pertandingan.

Baca juga: Berita Bola : Aji Santoso Akui Arema Cronus Memang Hebat

Ibnu Grahan juga menjelaskan mengapa permainan timnya stagnan pada paruh pertama. Banyak kesempatan . . . . . . yang gagal dikonversi menjadi gol. “Babak pertama cuaca panas sekali. Banyak peluang yang seharusnya menjadi gol,” beber pelatih asli Surabaya ini.

Terpisah, bek Bhayangkara FC, Sahrul Kurniawan bersyukur atas kemenangan ini. Tambahan tiga poin menjaga posisi tim ini di ranking empat besar. “Semoga ke depannya kita bisa lebih baik,” harap pemain asal Ngawi ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...