Home > Berita Bola > Berita Bola : Herrera Bantah Bahwa Ada Tawaran Dari Klub-Klub Top

Berita Bola : Herrera Bantah Bahwa Ada Tawaran Dari Klub-Klub Top

Porto – Hector Herrera yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Porto, memberikan konfirmasi berupa bantahan bahwa ia telah menjalin kontak dengan Liverpool atau Juventus untuk membahas transfer. Ia mengaku tak tahu soal rumor tersebut dan menyatakan tetap ingin bertahan di klubnya sekarang.

Berita Bola : Herrera Bantah Bahwa Ada Tawaran Dari Klub-Klub Top

Sudah sejak musim panas lalu, pemain berpaspor Meksiko tersebut mulai disebut akan hengkang dari Porto karena diminati klub elit eropa. Sejumlah klub termasuk Juve, Liverpool, Napoli, dan Manchester United dikatakan tertarik menampungnya.

Pemain 26 tahun tersebut memberikan konfirmasi melalui Televisa Deportes bahwa ia masih ingin bertahan di Porto sampai klubnya sendiri yang memutuskan untuk menjualnya.

“Saya tak tahu apa-apa tentang semua rumor transfer ini. Saya ingin bertahan di Porto selama presiden senang,” kata Herrera.

Para klub peminat yakin Herrera sedang dalam masa usia top perform, jika is bisa . . . . . . dipoles lebih baik maka ia akan sanggup menjadi andalan tim-tim elit eropa.

Baca juga : Prediksi Udinese vs Napoli

Herrera dipercaya bisa didapatkan dengan harga 40 juta euro. Pada musim panas lalu, Napoli disebut telah mengajukan penawaran senilai 30 juta euro namun masih gagal mengamankan tanda tangannya.

Karena hasil penjualan Higuain adalah rejeki nomplok nagi Napoli, maka mereka tak segan untuk mengirimkan proposal pengajuan ulang bersama dengan Liverpool dan seterunya Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...