Home > Berita Bola > Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Bertekad Ingin Sukses Di Manchester United

Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Bertekad Ingin Sukses Di Manchester United

Manchester – Salah seorang gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan memang belum terlihat menampilkan penampilan cemerlangnya. Meski demikia, ia menilai bahwa dirinya layak dijadikan sebagai pemain kunci Jose Mourinho dalam skuat inti Manchester United.

Berita Bola : Henrikh Mkhitaryan Bertekad Ingin Sukses Di Manchester United

Sejak diboyong dari Borussia Dortmund senilai £26 juta pada musim panas lalu hingga sejauh ini, Mkhitaryan memang berada dalam situasi yang kurang mengenakkan di Old Trafford. Tercatat dirinya baru sekali tampil dalam Liga Primer Inggris musim ini, yakni ketika United kalah dari Manchester City dengan skor 2-1, pada bulan September lalu.

Semenjak itulah, Mkhitaryan baru melakoni sekali penampilan ketika diturunkan sebagai pemain pengganti dalam partai Liga Europa kontra tuan rumah Fenerbahce pada awal November lalu di mana United alami kekalahan 2-1. Walaupun tersisihkan, dirinya bertekad untuk bisa sukses di United apabila sang pelatih, Mourinho mau memberinya kesempatan.

“Saya tahu bahwa saya bisa bersinar di . . . . . . Manchester United. Saya ingin menunjukkan kepada semua bahwa saya pantas menjadi pemain kunci di tim ini, di liga ini,” seru Mkhitaryan di laman resmi Federasi Sepakbola Armenia, Minggu (14/11/2016).

Baca Juga : Berita Bola : Italia Berhasil Kandaskan Liechtenstein 4 Gol Tanpa Balas

“Tidak ada kekecewaan dengan situasi ini. Saya menyebutnya sebagai tantangan. Saya tidak akan pernah menyerah jika mendapat rintangan. Saya akan terus berjuang sampai tujuan saya tercapai. Saya akan berusaha yang terbaik sehingga manajer memberikan saya kesempatan bermain,” katanya.

(bimbim)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...