Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Hector Bellerin Siap Diturunkan Pada Derby London Utara

Berita Bola : Hector Bellerin Siap Diturunkan Pada Derby London Utara

London – Kabar baik menghampiri Arsenal menjelang derby London Utara, Hector Bellerin, sudah dalam kondisi yang baik dan siap membela The Gunners. Laga derby London Utara melawan Tottenham akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Berita Bola : Hector Bellerin Siap Diturunkan Pada Derby London Utara

Bek kanan andalan Arsenal ini sebelumnya dikabarkan tidak dalam kondisi kebugaran yang baik. Ia absen dalam lawatan Arsenal ke Bulgaria untuk melawan Ludogorets di Liga Champions. Posisinya digantikan oleh Carl Jenkinson.

Tapi kabaran terbaru mengatakan, belakangan kondisi Bellerin dikonfirmasi sudah membaik dan sudah mengikuti sesi latihan dengan normal. Pelatih Arsene Wenger memastikan bahwa pemain asal Spanyol ini siap berlaga untuk melawan Tottenham.

Seperti dikutip dari Londonfootball, “Saya tidak memainkannya untuk berjaga-jaga. Saya bisa mendapatkan sedikit masalah jika memaksakan dia bermain di Bulgaria,” terang Wenger.

“Saya pikir saat ini ia berada dalam kondisi yang baik-baik saja,” sambungnya.

Baca juga : Xhaka . . . . . . Harus Bisa Bermain lebih Dingin

Derby London Utara pada musim ini akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini berada di dalam jalur perebutan posisi puncak klasemen. Arsenal berada di posisi kedua dengan 23 poin, sementara Tottenham berada di posisi ke-5 dengan 20 poin.

Dan laga ini sangat penting untuk kedua tim, Arsenal butuh kemenangan untuk menjaga jarak dengan ManCity sedangkan Tottenham sudah pasti mengincar kemenangan guna mengembalikan semangat dan mental timnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Arsenal Nekad Lawan Perampok Dengan Tangan Kosong

London – Bek muda Arsenal, Gabriel Magalhaes, nekad melakukan perlawanan dengan tangan kosong terhadap perampok ...