Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Hector Bellerin Mengaku Tak Pernah Terbesit Untuk Hengkang Dari Arsenal

Berita Bola : Hector Bellerin Mengaku Tak Pernah Terbesit Untuk Hengkang Dari Arsenal

London – Nama seorang pemain Arsenal, Hector Bellerin memang kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa. Namun, Ia baru saja meneken kontrak jangka panjang untuk Arsenal. Bellerin mengaku hal tersebut bukanlah perkara yang sulit.

Berita Bola : Hector Bellerin Mengaku Tak Pernah Terbesit Untuk Hengkang Dari Arsenal

Pada Minggu lalu, Bellerin telah membenarkan apabila dia telah menyepakati kontrak kerja barunya bersama The Gunners. Kontrak baru tersebut mengikatnya di Emirates Stadium hingga tahun 2023 mendatang, jika kontrak tersebut tidak dilanggarnya hingga kontrak habis.

Memang telah berkali-kali, pemain berusia 21 tahun tersebut bakal pulang ke klub yang mendidiknya dahulu, Barcelona, sejak dia mampu menembus tim utama Arsenal dua tahun lalu. Namun, pemain kelahiran Spanyol ini juga telah berkali-kali pula menunjukkan kesetiaannya pada Arsenal. Kini dia menegaskan, hengkang sama sekali tak terlintas di dalam benaknya.

“Saya benar-benar bahagia dan klub ini sekarang adalah rumah saya,” ujar Bellerin di laman resmi Arsenal.

“Saya telah berada di sini selama lebih dari lima tahun, jadi saya benar-benar bahagia ketika klub memberitahu saya jika mereka menginginkan saya untuk memperpanjang kontrak saya. Saya tidak berpikir tentang yang lain selain bertahan di sini dan . . . . . . melanjutkan perkembangan saya di sini.”

“Saya bahagia. Saya sungguh bersyukur dan senang telah meneken kontrak. Arsenal bukan hanya tentang menjadi pesepakbola, Anda harus menjadi pribadi yang baik di sini. Itulah yang semua orang ingin usahakan di dalam klub. Anda mewakili lebih dari sekadar klub sepakbola. Saya pemain yang mencoba untuk menjadi teladan bagi siapa pun, tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan.”

Baca Juga : Berita Bola : Edgardo Bauza Salahkan Media Terkait Dengan Isu Tentang Lionel Messi

“Sekarang, saya harus terus melanjutkan segalanya, bekerja keras dan menjadi pemain terbaik sebisa saya, serta semoga bisa membantu tim sebagaimana seharusnya mereka, memenangkan banyak gelar. Itulah yang semua pemain inginkan dan itulah kerja yang ingin saya kejar.”

(bimbim)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...