Home > Berita Bola > Berita Bola : Hazard Siap Hengkang Jika Chelsea Sudah Juara

Berita Bola : Hazard Siap Hengkang Jika Chelsea Sudah Juara

London – Baru-baru ini Eden Hazard memberikan pernyataan bahwa ia hanya akan mempertimbangkan pergi dari Chelsea jika tim kembali meraih gelar juara Premier League.

Berita Bola : Hazard Siap Hengkang Jika Chelsea Sudah Juara

Pemain yang selalu jadi langganan timnas Belgia ini mencatat start mulus di musim 16/17 bersama The Blues, mencetak tujuh gol di liga dan juga baru dinobatkan sebagai pemain terbaik Oktober.

Jelas saja hal ini berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di musim 15/16 dimana ia tampil buruk dan gagal mencetak gol di liga sebelum April dan mendapat banyak kritik setelah timnya hanya mampu finish di peringkat 10. Dan saat itu tim berada di bawah asuhan manajer interim Guus Hiddink, menggantikan Jose Mourinho yang dipecat di Desember.

“Jika memang saya nanti akan pergi, itu akan terjadi usai saya memenangkan trofi. Anda harus pergi dalam kondisi terbaik, sehingga semua orang mengingat anda dengan alasan yang tepat. Saya bermain tanpa rasa sakit sekarang. Tahun lalu memang sulit. Banyak yang tak percaya, namun saya bermain dengan mengalami cedera pinggul,” tutur Hazard pada Guardian.

“Saya tak . . . . . . pernah dalam kondisi 100 persen dan ketika dan mengalami itu, sulit menunjukkan yang terbaik. Namun saya menjalani istirahat yang baik usai Euro, pra-musim yang bagus, dan siap.”

“Maret lalu, saya bicara dengan Conte, mengenai musim yang sulit. Ia memiliki antusiasme yang luar biasa. Saya lantas menegaskan saya tidak ingin pergi usai musim yang buruk itu. Saya tidak ingin pergi dengan cara seperti itu.”

Baca juga : Koscielny Akan Segera Perpanjang Kontrak

Walaupun Hazard baru saja memberikan pernyataan tersebut, bukan hal yang tak mungkin bila Hazard bisa meninggalkan tim lebih cepat. Karena musim ini dibawah asuhan Conte, bukan hal yang tidak mungkin jika Chelsea bisa merengkuh gelar Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...