Home > Berita Bola > Berita Bola : Hasrat Pribadi Bellerin Ingin Jadi Kapten Arsenal

Berita Bola : Hasrat Pribadi Bellerin Ingin Jadi Kapten Arsenal

London – Hector Bellerin yang baru-baru ini sedang banyak diperbincangkan karena performanya bersama Arsenal memukau banyak pihak, mengakui bahwa ia melihat dirinya sendiri sebagai kapten masa depan di klub.

Berita Bola : Hasrat Pribadi Bellerin Ingin Jadi Kapten Arsenal
Pemain yang memiliki paspor Spanyol ini dengan cepat menjadi salah satu favorit suporter di London Utara, sejak ia datang dari Barcelona di musim panas 2011.

Bellerin membuat para fans senang ketika ia membantah rumor yang mengatakan bahwa ia akan kembali ke Camp Nou dan pemain berusia 21 tahun kini mengaku ingin menjadi kapten tim London Utara di masa depan.

“Ya tentu saja,” tutur Bellerin pada Ball Street ketika ditanya mengenai kemungkinan menjadi kapten.

“Itu adalah sesuatu yang menurut saya akan amat luar biasa dan saya akan senang jika bisa menjadi kapten Arsenal, saya mencintai klub ini. Saya sudah ada di sini cukup lama, dan saya kira amat penting bagi klub untuk memiliki pemimpin muda – tidak hanya para pemain besar atau mereka yang sudah memainkan banyak laga.”

“Saya kira . . . . . . itu ada dalam karakter anda dan saya tidak merasa seperti pemain muda lagi, meski saya baru berusia 21 tahun, saya sudah memainkan banyak laga. Saya amat bahagia dengan apa yang dipikirkan oleh sang bos dan Ivan Gazidis mengenai saya.”

Baca juga : Bellerin Ungkapkan Tidak Akan Comeback ke Barcelona

Pemain belakang yang memiliki kecepatan diatas rata-rata ini juga menyebutkan tidak salah bila menjadi kapten tim adalah ambisi pribadi dia dalam membela Arsenal.

Apakah akhirnya Bellerin bisa menjabat sebagai kapten tim? semua penilaian tetap ada dalam diri Wenger selaku pelatih Arsenal, tapi perkembangan pemberitaannya selalu menarik untuk ditunggu..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...