Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Hasim Kipuw Comeback, Bali United Siap Lawan Mitra Kukar

Berita Bola : Hasim Kipuw Comeback, Bali United Siap Lawan Mitra Kukar

Denpasar – Kekuatan Bali United dipastikan bakal bertambah pada laga kontra Mitra Kukar. Pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- bakal bisa memainkan lagi bek kanan andalan mereka, Hasim Kipuw.

Berita Bola : Hasim Kipuw Comeback, Bali United Siap Lawan Mitra Kukar

“Pekan lalu, saya sempat menderita sedikit cedera di bagian paha,” ujar Kipuw.

“Namun, saat ini sudah membaik dan saya siap untuk pertandingan melawan Mitra Kukar,” sambungnya.

Bali United akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan ke-28 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong pada Senin (14/11/2016).

Bagi Kipuw, lawatan ke Tenggarong ini bukan pertama kalinya. Ketika masih berseragam Arema Cronus, Kipuw merasakan angkernya kandang Mitra Kukar tersebut. Pada laga semifinal Piala Jenderal Soedirman lalu, mereka kalah dengan skor 1-2.

“Hal tersebut juga akan menjadi motivasi saya untuk . . . . . . meraih hasil yang lebih positif bersama Bali United,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Manajeman Persebaya Berharap Bisa Bertemu Edy Rahmadi

Keyakinan Kipuw kian tebal jelang laga ini. Pasalnya, ia menilai pada lawatan ini timnya memiliki modal apik, usai mengalahkan Barito Putera pekan lalu.

“Kami juga sedang dalam motivasi tinggi setelah kemenangan melawan Barito. Dengan tekad kuat, kami yakin mampu meraih poin minimal satu di pertandingan ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...