Home > Berita Bola > Berita Bola : Hasil Pertandingan Liga Champions 2 November 2016

Berita Bola : Hasil Pertandingan Liga Champions 2 November 2016

Surabaya – Dini hari ini telah berlangsung pertandingan Champions League pekan ke 4, berikut rangkuman hasil pertandingan tersebut :

Berita Bola : Hasil Pertandingan Liga Champions 2 November 2016

Besiktas 1-1 Napoli
Atletico 2-1 Rostov
Basel 1-2 PSG
Benfica 1-0 Dynamo Kyiv
Ludogorets 2-3 Arsenal
M’gladbach 1-1 Celtic
ManCity 3-1 Barcelona
PSV 1-2 Bayern Munchen

Baca juga : Aguero Punya Beban Berat Saat City Menjamu Barca

Napoli yang bertandang ke kandang Besiktas gagal meraih poin penuh dan hanya berhasil mencuri satu poin karena pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Babak pertama diawali dengan permainan tempo rendah dan kedua tim saling bermain aman. Skor baru berubah pada babak kedua menit 78 untuk keunggulan Besiktas yang dicetak Quaresma dari titik penalti. Skor kembali berubah menjadi sama karena Hamsik berhasil menyamakan kedudukan yang hingga peluit akhir berbunyi.

Dari kota Madrid, Atletico berhasil mengamankan 3 poin usai mengalahkan Rostov dengan skor 2-1. Pertandingan berjalan seru karena kedua tim berbalas gol pada babak pertama. Pertandingan hampir saja berakhir seri jika saja Griezmann tidak bisa mencetak gol kedua pada penghujung laga babak kedua.

PSG tak mau kalah dengan Arsenal sebagai pemuncak klasemen sementara. Kali ini PSG berhasil mencuri poin penuh dari kandang FC Basel dengan skor 1-2. Pada babak pertama, PSG lebih dulu unggul lewat Matuidi pada menit 43. Baru pada babak kedua Zuffi menyamakan kedudukan dan pahlawan PSG kali . . . . . . ini adalah Meunier yang mencetak gol kemenangan pada menit 90.

Arsenal tetap perkasa di puncak klasemen setelah berhasil membalik keadaan saat ia di jamu Ludogorets dengan skor 2-3. Menit ke 15 babak pertama, tuan rumah sudah unggul 2 gol. Tapi Arsenal tak menyerah dengan membalas 3 gol yang masing-masing dicetak Xhaka, Giroud, dan Ozil.

ManCity berhasil membalas rasa malunya atas Barcelona dikandang dengan memenangkan pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan City. Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Messi menit 21 yang disamakan oleh Gundogan pada menit 39. Babak kedua, tuan rumah menghabisi Barca dengan gol dari De Bruyne dan gol kedua Gundogan.

Bayern Munchen mengamankan posisi kedua dan memastikan lolos ke babak 16 besar bersama Atletico setelah menundukkan PSV dengan skor 1-2. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu pada menit 14 lewat Arias yang kemudian dibalas tim tamu dengan 2 gol dari Lewandowski yang salah satunya dicetak lewat titik penalty.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...