Home > Berita Bola > Berita Bola : Hart Mengaku Tak Sakit Hati Pada Guardiola

Berita Bola : Hart Mengaku Tak Sakit Hati Pada Guardiola

Turin – Kiper Manchester City yang kini sedang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart, mengaku tak jengkel dengan sikap pelatih Josep Guardiola yang telah menyingkirkannya dari Etihad Stadion.

Berita Bola : Hart Mengaku Tak Sakit Hati Pada Guardiola

Tidak sesuai dengan pemberitaan di berbagai media saat awal musim bergulir, Hart membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia benci dengan Pep. Menurutnya, apa yang terjadi dengannya di Man City adalah hal yang biasa dalam dunia profesional. Kiper berusia 29 tahun menyadari posisinya seperti apa.

“Saya tidak membenci Guardiola, perasaan semacam ini tidak sesuai dengan nilai-nilai profesionalitas. Tapi saya berada di sini [Torino], yang artinya tidak tidak punya pilihan selain pergi,” ulas Hart.

Hart mengaku pada saat ia mengambil keputusan pindah semua hal berjalan dengan cepat. Ia tak menyesal pindah ke Torino dan justru mengaku senang. Untuk saat ini, Hart mengaku sangat menikmati waktunya di Torino.

“Agustus yang lalu semua terjadi begitu cepat. Saya mengucapkan terimakasih kepada . . . . . . Torino karena mereka memberikan tawaran yang benar, kesempatan yang mutlak,” lanjut Hart.

“Saya tidak sedang berpikir tentang masa depan. Saya hanya ingin menikmati musim ini bersama Torino,” pungkas kiper nomor satu timnas Inggris ini.

Baca juga : Ivanovic Yakin Bisa Rebut Lagi Posisi Inti

Namun tetap perasaan kecewa pasti ada dalam benak Hart, dimana hal itu terlihat dengan sikap Hart yang tak ingin kembali ke City ketika masa peminjamannya berakhir. Ia bahkan sempat meminta Torino untuk segera mempermanenkan dia secepat mungkin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...