Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Harry Kane Tepis Isu Pindah ke Manchester United atau Milan

Berita Bola : Harry Kane Tepis Isu Pindah ke Manchester United atau Milan

London – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memastikan kepada para penggemar jika dirinya tidak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat dan akan segera menyiapkan kontrak baru.

Berita Bola : Harry Kane Tepis Isu Pindah ke Manchester United atau Milan

Tottenham saat ini tengah melakukan negosiasi untuk memperpanjang kontraknya, yang sebenarnya masih berlaku hingga 2021, usai dirinya tidak lagi menjadi salah satu pemain bergaji termahal di klub, menyusul kedatangan pemain baru di musim panas.

“Tidak ada banyak perasaan yang lebih baik ketimbang berada di White Hart Lane dan mencetak gol di derby London. Saya bahagia di klub dan ingin ada di sini untuk waktu yang lama,” tutur Kane di Express.

“Ada banyak orang membuat spekulasi mengenai kontrak. Itu akan terjadi – hal ini menunjukkan mengapa saya bermain begitu . . . . . . bagus.”

Baca juga: Berita Bola : Manchester United Siapkan 25 Juta Pounds untuk Keane

“Kami tengah melakukan negosiasi dan saya yakin itu akan segera selesai. Saya tidak merasa panik dan tidak menuntut apapun, seperti yang saya baca di media. Semoga tidak ada masalah. Sementara itu, saya akan konsentrasi penuh di Tottenham dan membantu tim meraih kemenangan.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Manchester- Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, winger muda Manchester United, Amad Diallo dilaporkan bakal ...