Home > Berita Bola > Berita Bola : Harry Kane Kembali Ikuti Latihan Tottenham

Berita Bola : Harry Kane Kembali Ikuti Latihan Tottenham

London – Tottenham Hotspur mendapat angin segar sebelum bertanding melawan Bayer Leverkusen, Harry Kane telah kembali dari cedera yang ia alami. Kane terlihat ikut dalam sesi latihan yang dilakukan oleh pasukan Mauricio Pochettino pada hari Selasa waktu setempat.

Berita Bola : Harry Kane Kembali Ikuti Latihan Tottenham

Spurs saat ini memang sedang mempersiapkan diri untuk bertanding di ajang Liga Champions. Hugo Lloris dan kawan-kawan akan melawan klub asal Jerman, Bayer Leverkusen dan memiliki target untuk bias merengkuh 3 poin.

Memang belum ada kepastian mengenai pemasangan Kane pada pertandingan nanti malam. Ia dinilai belum terlalu fit untuk menjalani pertandingan besar. Selain itu, memaksa Kane bermain juga menimbulkan risiko sang pemain kembali berkutat dengan cedera. Tapi akan berpengaruh besar jika bisa memainkan Kane walupun tidak dari awal laga.

Sebelum ini, Pochettino menyatakan diri baru akan menggunakan jasa Kane pada Derby North London melawan . . . . . . Arsenal. Meski demikian Pochettino juga tak bisa memastikan Kane akan tampil sejak awal laga.

Baca juga : Prediksi Tottenham vs Bayer Leverkusen

Kane mengalami cedera setelah dirinya menjalani pertandingan kontra Sunderland pada Septermber lalu. Saat itu Spurs berhasil menang dengan skor 1-0.

Sedangkan dalam laga Champions kali ini, Tottenham harus bisa mengambil poin tersisa sebanyak mungkin. Karena persaingan di grup E sangat ketat dan keempat tim masih memiliki kesempatan untuk lolos semua.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Akui Level Tottenham Masih Jauh Dari Ekspektasi

London – Antonio Conte mengakui bahwa level Tottenham Hotspur masih jauh di bawah ekspektasinya. Ada ...