Home > Berita Bola > Berita Bola : Harga Mahal Higuain Sempat Di Kecam Inzaghi

Berita Bola : Harga Mahal Higuain Sempat Di Kecam Inzaghi

Milan – Filippo Inzaghi sebagai mantan striker Italia masih tidak percaya dengan harga mahal yang harus dikeluarkan oleh Juventus untuk membeli Gonzalo Higuain dari Napoli. Baginya, harga tersebut terlampau mahal.

Berita Bola : Harga Mahal Higuain Sempat Di Kecam Inzaghi

Tim berjuluk Nyonya Tua memang membuat kejutan pada bursa transfer musim panas yang lalu. Bianconeri mengikhlaskan Pogba untuk kembali ke pelukan Manchester dengan label pemain termahal dunia. Tak berhenti sampai disitu, tim hitam putih ini kemudian merogoh kocek mereka hingga 90 juta euro untuk bisa membeli Higuain.

Harga Higuain tersebut merupakan rekor tranfer paling mahal di pentas Serie A karena bomber ini pada musim lalu menyandang status pencetak gol terbanyak di liga.

“Jika harga Higuain mencapai angka 90 juta euro, maka seberapa mahal harga untuk Bobo Vieri dan harga jual saya? Saya benar-benar tidak memahami hal seperti ini,” kecam Inzaghi.

Christain Vieri, dan juga Inzaghi, merupakan . . . . . . salah satu penyerang lengendaris di Italia. Bahkan Vieri pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia. Hal tersebut terjadi saat Vieri pindah dari Lazio menuju Inter Milan.

Baca juga : Hiddink Besar Kemungkinan Akan Melatih Inter?

Kala itu, Vieri ditebus oleh Inter dengan harga 39,6 juta euro.

Kepindahan Higuain ke Juventus sebenarnya tidak hanya menyisakan polemik harganya yang terlampau mahal. Ia juga menyisakan hubungan panas dengan para fans Napoli. Pasalnya, ia pindah ke klub yang menjadi rival Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...