Home > Berita Bola > Berita Bola : Harapan Conte Untuk Pemain Ke 12 Chelsea

Berita Bola : Harapan Conte Untuk Pemain Ke 12 Chelsea

London – Antonio Conte selaku pelatih Chelsea, mengungkapkan harapannya agar suporter Chelsea lebih banyak terlibat dalam permainan dengan menciptakan atmosfer hebat sepanjang pertandingan.

Berita Bola : Harapan Conte Untuk Pemain Ke 12 Chelsea

Bukanlah sebuah tindakan yang sering dilakukan oleh seorang pelatih melakukan kegiatan berbalik badan ke arah suporter dan memberikan isyarat dengan mengangkat kedua tangan dan menggerakkannya ke atas agar suporter kembali hidup, seperti yang sudah dilakukan Conte dalam beberapa pertandingan Premier League.

Conte pun sempat melakukan hal tersebut hingga membuat seorang Jose Mourinho marah, yakni saat di akhir pertandingan Conte meminta suporter untuk lebih berisik saat sudah unggul 4-0 atas Manchester Unied.

Dan sekali lagi Conte kembali melakukan itu pekan lalu saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Dan dikatakan Conte, dirinya memang ingin melihat suporter menularkan gairah kepada para pemainnya dan dia berharap hal itu terjadi saat melawan Manchester City pekan depan.

“Adalah penting bahwa suporter kami menghidupkan . . . . . . pertandingan dengan intensitas dan gairah hebat, karena mereka bisa menularkan ini kepada para pemain,” ujarnya.

“Dan Stamford Bridge sempurna jika kami mampu menciptakan suasana yang tepat. Garis bawahi pada kata jika,” tandasnya.

Baca juga : Mustafi – Koscielny Duet Yang Cocok

Bukan sebuah hal yang baru dalam dunia persepakbolaan bahwa suporter bisa disebut sebagai pemain ke 12 dalam sebuah tim. Kala para kesebelasan bertanding, diharapkan suporter mampu memberikan dukungan agar menumbuhkan semangat para pemain agar bisa memenangkan pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...