Home > Berita Bola > Berita Bola : Guardiola Akui Sulit Bersaing Di Premier League

Berita Bola : Guardiola Akui Sulit Bersaing Di Premier League

Manchester – Siapa yang berani meragukan pengalaman melatih Pep Guardiola? semua mengakui keahlian pria Spanyol tersebut. Tapi walaupun sudah berbekal pengalaman di berbagai liga sepakbola di Eropa, Pep Guardiola ternyata belum mampu membuktikan taringnya di tanah Inggris bersama Manchester City. Hal tersebut terllihat dari hasil di lima laga terakhir.

Berita Bola : Guardiola Akui Sulit Bersaing Di Premier League

Walaupun di awal liga sempat membuat tim rival di Premier League bergidik ketakutan, ternyata keajaiban Pep tidak bertahan lama.

Setelah beberapa pekan bermain tanpa kemenangan, hasil kurang memuaskan City tersebut berimbas pada posisi klub yang berjuluk The Citizens ini. City harus rela turun dua posisi dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Saat ini, City duduk di posisi ketiga dengan raihan 24 poin.

Guardiola mengakui bahwa Liga Inggris merupakan liga yang paling sulit baginya. Ia mengaku sulit meramalkan apa yang akan terjadi di Liga Inggris.

“Seperti yang Anda katakan, ini adalah liga tersulit di . . . . . . dunia. Setiap orang menunggu saya mengatakannya,” tegas Guardiola, mengutip dari Soccerway, Senin (7/11/2016).

“Saya jelaskan kepada Anda bahwa ini adalah yang tersulit. Liga Inggris adalah liga yang tersulit,” tandas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut.

Baca juga : Pep Guardiola Akui Premier League Sulit Ditaklukkan

Guardiola harus kembali berusaha keras untuk mengembalikan performa City seperti di awal musim. Proses tersebut harus berjalan cepat, karena jika sampai memakan waktu terlalu lama maka akan datang tekanan dari berbagai pihak yang akan membuat kinerjanya semakin berat.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...