Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Gresik United Lebih Berfokus Hadapi Tuan Rumah

Berita Bola : Gresik United Lebih Berfokus Hadapi Tuan Rumah

Kutai – Gresik United bekala melakoni laga away di pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Pada Senin malam (21/11/2016), Laskar Joko Samudro bakal meladeni perlawanan tuan rumah Mitra Kukar. Laga tersebut dilaksanakan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Berita Bola : Gresik United Lebih Berfokus Hadapi Tuan Rumah

Untuk menghadapi tim peringkat delapan ini, pelatih Eduard Tjong menginstruksikan pasukannya untuk lebih berkonsentrasi. Sebab klub berjuluk Naga Mekes ini selalu tampil apik ketika merumput di markasnya sendiri.

“Kita ingin lebih konsentrasi lagi. Karena kita tahu Mitra Kukar merupakan salah satu tim yang stabil. Kita haru tahu diri. Bicara ranking, Mitra di atas sedangkan kita di bawah,” jelas pelaatih yang akrab disapa Edu.

Baca juga: Berita Bola : Gresik United Berhati-hati dengan Serangan Naga Mekes

Pria asal Solo ini menambahkan, selepas pertandingan lawan Bhayangkara . . . . . . FC, Achmad Faris Ardiansyah dan kawan-kawan langsung mengalihkan konsentrasi ke Tenggarong. Sayang dalam pertandingan ini Gresik United tak bisa main dengan komposisi terbaik.

Oh In-Kyun belum dipastikan merumput karena baru sembuh dari cedera. Sedangkan dua penyerang, Patrick da Silva dan Gustavo Giron tak akan tampil karena akumulasi. “In-Kyun baru sembuh. Kita akan lihat lagi. Kita cuma kehilangan Patrick dan Giron,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...