Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Gresik United Bakal Tampil Menyerang di Aji Imbut

Berita Bola : Gresik United Bakal Tampil Menyerang di Aji Imbut

Kutai – Gresik United bakal melakoni laga away ke Stadion Aji Imbut. Meski laga tandang, mereka tidak akan lembek. Mereka siap tampil menyerang saat hadapi perlawanan tuan rumah, Mitra Kukar. Keduanya pun bakal bertanding pada Senin malam (21/11/2016).

Berita Bola : Gresik United Bakal Tampil Menyerang di Aji Imbut

Mitra Kukar memang dikenal haus gol ketika main di kandang sendiri. Dari total 39 gol yang sudah mereka cetak, 25 gol di antaranya lahir di depan pendukungnya sendiri. Artinya, kurang lebih 65 persen gol mereka terjadi di kandang sendiri.

Dengan rekor yang begitu mengerikan itu, Gresik United masih punya nyali di Tenggarong. Pelatih Eduard Tjong memang respek dengan tuan rumah. Namun ia menegaskan bahwa Gresik United tak datang untuk kalah.

“Kita tidak boleh terlalu bertahan. Kalau . . . . . . kita tak kasih perlawanan ke depan, Mitra Kukar akan lebih enak. Kita tetap ada perlawanan, cuma mungkin kita atur. Tidak langsung turun ke pertahanan, tapi kita tunggu di tengah lapangan,” tegasnya.

Pelatih asli Solo yang akrab disapa Edu ini menambahkan, “Kita juga mau menyerang. Kita tak boleh bertahan 2 x 45 menit,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...