Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Goran Gancev Diparkir, Arema Cronus Tetap Siap Bermain

Berita Bola : Goran Gancev Diparkir, Arema Cronus Tetap Siap Bermain

Malang – Arema Cronus harus kembali kehilangan pilarnya. Pemain tersebut adalah Goran Gancev. Kabarnya, pemain itu bakal absen saat meladeni perlawanan PS TNI. Pemain asal Macedonia tersebut dikabarkan sedabf menderita demam dan flu.

Berita Bola : Goran Gancev Diparkir, Arema Cronus Tetap Siap Bermain

Namun, klub berlogo singa mengepal tersebut tak ambil pusing terkait absennya Goran pada laga yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat malam (25/11/2016).

“Bukan Arema kalau tidak ada masalah. Namun, sejauh ini semua berjalan baik. Tak ada masalah,” ujar Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, masalah seperti ini bukan kali pertama terjadi di timnya. Karenanya, pelatih asal Bosnia tersebut mengaku tak kesulitan dalam membereskan masalah ini.

Baca juga: Berita Bola : Inilah . . . . . . Skuad Bhayangkara FC Dalam Laga Tandang di Solo

“Kita akan coba mainkan pemain muda. Semua pemain sudah paham cara bermain Arema dan mereka sangat profesional,” tutur Milo.

“Selama ini kami telah menghadapi masalah-masalah yang berat. Namun, kami selalu berupaya mengalahkan masalah ini dan menjadikannya motivasi untuk menjadi tim lebih baik lagi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...