Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Gomes de Oliveira Minta Pemain Madura United Ledih Tenang

Berita Bola : Gomes de Oliveira Minta Pemain Madura United Ledih Tenang

Pamekasan – Gomes de Oliveira memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Sebagaimana diketahui, Madura United bakal menghadapi Semen Padang. Pelatih Madura United itu pun meminta para pemainnya lebih tenang saat bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada Kamis (1/12/2016).

Berita Bola : Gomes de Oliveira Minta Pemain Madura United Ledih Tenang

Menurut Gomes, selama ini anak asuhnya kerap membuat banyak peluang. Namun, kerap pula mereka gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

“Kita perlu pemain lebih tenang agar bisa memastikan bola bisa masuk. Mereka juga harus lebih sabar dan yakin kalau bola akan masuk. Jangan ragu-ragu ambil keputusan di depan gawang,” ujar Gomes.

Menurut Gomes, meski masih kerap membuang peluang, anak asuhnya sudah menunjukkan permainan apik. Pelatih asal Brasil ini menilai anak asuhnya sudah mampu mencari posisi yang tepat untuk melakukan penyelesaian akhir.

“Namun sayang, ketika . . . . . . di depan gawang kurang tenang,” tuturnya pada Rabu (30/11/2016).

Sementara itu, Gomes coba menerka alasan di balik kurang tenangnya Patrich Wanggai dan kawan-kawan dalam menuntaskan peluang. Ia tak menampik tengara bahwa anak asuhnya kerap terbebani ekspektasi dan tanggung jawab untuk membawa Madura United berprestasi.

“Mau tidak mau ada beban bagi kita untuk tidak mengecewakan orang-orang yang kita cintai. Ini membuat mereka sedikit grogi,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...