Home > Berita Bola > Berita Bola : Gerrard Menolak Penawaran Menjadi Manajer MK Dons

Berita Bola : Gerrard Menolak Penawaran Menjadi Manajer MK Dons

Jakarta – Steven Gerrard mengakui bahwa dirinya ditawari sebagai manajer MK Dons. Namun Gerrard menolak tawaran tersebut. Dia menyatakan pekerjaan sebagai manajer MK Dons datang terlalu cepat untuknya.

Berita Bola : Gerrard Menolak Penawaran Menjadi Manajer MK Dons

Gerrard telah memutuskan untuk mengakhiri petualangannya di Major League Soccer (MLS). Gelandang berusia 36 tahun itu tidak melanjutkan kontraknya bersama Los Angeles Galaxy yang akan habis pada bulan depan.

Baca juga : Ini Rencana Gerrard Setelah Hengkang dari LA Galaxy

Gerrard masih belum memutuskan kelanjutan kariernya setelah meninggalkan Galaxy. Mantan kapten Liverpool itu mengaku masih mempertimbangkan langkah selanjutnya.

“Saya cuma butuh waktu untuk mempertimbangkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya, melangkah ke depan adalah waktu yang menarik,” ujar Gerrard kepada BT Sport seperti dikutip dari . . . . . . Guardian.

“Saya bicara dengan MK Dons. Saya bicara dengan bosnya, itu adalah pekerjaan yang sangat menarik untuk orang lain tapi sedikit terlalu dini untuk saya. Tapi benar, saya bicara kepada mereka,” ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya, Gerrard menjadi incaran Celtic dan Newcastle United. Gerrard juga dihubung-hubungkan dengan kemungkinan kembali ke Liverpool sebagai pelatih tim junior. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...