Home > Berita Bola > Berita Bola : Gerrard Dan Keane Masih Dipertahankan LA Galaxy

Berita Bola : Gerrard Dan Keane Masih Dipertahankan LA Galaxy

Los Angeles – Los Angeles Galaxy masih ingin mempertahankan Steven Gerrard dan Robbie Keane. Namun, mereka akan memberi kesempatan kepada dua pemain tersebut untuk memikirkan masa depan.

Gerrard Dan Keane Masih Dipertahankan LA Galaxy

Pada akhir 2016, kontrak Gerrard dan Keane dengan Galaxy akan habis. Kedua pemain mungkin saja telah memainkan partai terakhirnya dalam seragam Galaxy karena klub tersebut telah tersisih dari play-off MLS usai kalah adu penalti dari Colorado Rapids, Minggu (6/11/2016) lalu.

Baca juga : Dampak Positif Kepergian Steven Gerrard Dari Liverpool

Gerrard, 36 tahun, memperkuat Galaxy sejak musim panas tahun lalu. Mantan kapten Liverpool itu bermain 39 kali bersama Galaxy dan mengemas lima gol dan 15 assist.

Dalam beberapa kesempatan, Gerrard memberi isyarat ingin pensiun pada tahun ini. Dia kabarnya akan kembali ke Liverpool sebagai staf pelatih.

Sementara itu, Keane merumput di MLS bersama Galaxy sejak 2011 silam. Penyerang asal Republik Irlandia itu terhitung sangat sukses dan menyumbangkan 104 gol dalam 165 pertandingan. Dia tiga kali mengantarkan Galaxy menjadi juara MLS.

Keane, mengaku akan senang bertahan di . . . . . . MLS. Namun, dia juga tak menutup kemungkinan meneruskan karier di tempat lain.

“Kami merasa terhormat memiliki Stevie dan Robbie di sini dan berharap mereka bisa terus menjadi bagian dari klub kami, tapi waktu yang akan menjawabnya,” ujar pelatih Galaxy, Bruce Arena, kepada AFP.

“Saya belum bicara dengan mereka. Kita harus memberi kesempatan kepada mereka untuk berkomentar tentang apa yang ingin mereka lakukan di masa mendatang, daripada saya yang bicara sekarang,” tutur Arena.

“Musim baru saja selesai. Kami butuh sedikit waktu untuk melakukan refleksi. Saya yakin Stevie dan Robbie pada waktu yang pas akan membahas masa depan mereka,” katanya. (bens – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...