Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Gede Widiade Berdalih Hanya Jalankan Perintah Tito Karnavian

Berita Bola : Gede Widiade Berdalih Hanya Jalankan Perintah Tito Karnavian

Jakarta – Gede Widiade akhirnya angkat bicara. Dia menampik kabar datang ke Kongres PSSI 2016 sebagai wakil Persebaya Surabaya. Gede berkilah dirinya hanya memenuhi tugas dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dia diminta datang CEO Bhayangkara FC.

Berita Bola : Gede Widiade Berdalih Hanya Jalankan Perintah Tito Karnavian

“Saya hanya menjalankan perintah Kapolri. SK dan mandat saya dari Kapolri. Di PSSI saya mewakili Kapolri, mewakili Bhayangkara,” ujar Gede Kamis (17/11/2016).

Menurut Surat Tugas yang ditandatangani Kapolri Nomor: Sgas/83/X/2016 tertanggal 18 Oktober 2016, Gede menjabat sebagai CEO Bhayangkara FC. “Saya tidak minta SK dari Kapolri. Saya ditugaskan Kapolri untuk menjadi CEO-nya, mengurus klub ini untuk operasional harian,” jelasnya.

Baca juga: Berita Bola : Inilah Harapan Arema Indonesia di Kongres PSSI Berikutnya

Dia pun menegaskan bahwa dirinya dalam posisi diundang PSSI ke Kongres, bukan meminta . . . . . . diundang ke PSSI. Dan saya datang disana bukan sendiri, berdua. Bersama Brigjen Lotharia Latif,” jabar mantan manajer dan CEO Persebaya ini.

Gede juga mengaku sudah bertemu Wakapolri, Komisaris Jenderal Syafruddin untuk melaporkan tugas sebagai mandat di PSSI. “Tenang saja. Wong Anda menjalankan tugas untuk mewakili Bhayangkara FC dari Kapolri. Dan Anda tidak meminta minta sebagai orang Persebaya kok,” kata Gede meniru omongan Wakapolri. (Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...