Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Gede Widiade Bakal Segera Dilaporkan ke Polda Jatim

Berita Bola : Gede Widiade Bakal Segera Dilaporkan ke Polda Jatim

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya membuktikan ucapannya untuk melaporkan mantan manajernya, Gede Widiade ke Polda Jawa Timur (Jatim). Rencananya, berkas laporan akan diserahkan, Kamis (17/11) besok pagi di Mapolda Jatim.

Berita Bola : Gede Widiade Bakal Segera Dilaporkan ke Polda Jatim

Pada Rabu petang (16/11/2016), manajer Persebaya Ch Faried memastikan akan melaporkan Gede ke Polda Jatim. “Manajemen, klub-klub internal dan Bonek-bonek mintanya seperti itu,” ujar Faried.

Faried juga menambahkan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan bukti-bukti kuat untuk mempidanakan pengusaha asal Wonokromo tersebut. “Kemarin sudah beres. Ada lawyer yang melengkapi,” sambungnya.

Yang menarik, laporan tersebut tepat diberikan sepekan setelah Kongres PSSI 2016 di Horel Mercure Ancol, Kamis (10/11/2016). Dalam Kongres itu, Gede Widiade memang duduk di kursi milik Persebaya. Ia juga tercatat sebagai wakil sekaligus voters dari klub berjuluk Bajul Ijo tersebut. Padahal hak atas Persebaya . . . . . . dipegang oleh PT Persebaya Indonesia (PI).

Baca juga: Berita Bola : Srdan Lopicic Putuskan Memperkuat South China AA

Tak heran bila manajemen Persebaya mempertanyakan surat mandat milik Gede. “Dia dapat surat mandat dari siapa? Itu yang kami tanyakan. Nama yang tertera di FIFA kan masih Persebaya Surabaya. Di meja juga Persebaya Surabaya. Oleh sebab itu, dia dapat mandat dari siapa?” tanya Faried. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...