Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Berita Bola : Gagliardini Tak Percaya Bahwa Masuk Skuad Timnas Italia

Berita Bola : Gagliardini Tak Percaya Bahwa Masuk Skuad Timnas Italia

Bergamo – Baru-baru ini, Giampiero Ventura mengumumkan beberapa pemain yang ia panggil untuk memperkuat timnas Italia. Nama-nama baru nampak dalam daftar pemain ynag dipanggil tersebut. Diantaranya ada penyerang AC Milan Gianluca Lapadula dan Gelandang muda Atalanta Roberto Gagliardini.

Berita Bola : Gagliardini Tak Percaya Bahwa Masuk Skuad Timnas Italia

Roberto Gagliardini selaku Gelandang muda Atalanta, mengaku masih belum bisa percaya dirinya dipanggil untuk memperkuat Italia baru-baru ini.

Pemain 22 tahun tersebut dipanggil oleh pelatih Giampiero Ventura untuk menggantikan posisi Claudio Marchisio yang cedera. Italia sendiri akan menghadapi Liechtenstein di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 dan juga Jerman.

“Saya masih tidak percaya” ujarnya di situs resmi klub.

“Atalanta, timnas U-21 dan sekarang ke timnas senior. Ini benar-benar mimpi yang menjadi nyata. Saya tengah memasuki periode hebat dan saya harap ini bisa bertahan lama,” sambungnya.

“Saya memiliki antusiasme yang besar dan saya punya tekad yang lebih dari sebelumnya. Tapi saya sadar bahwa saya harus tetap membumi karena ini baru permulaan,” tambahnya.

“Tentu saja, saya berterima kasih pada mereka yang sudah mempercayai saya, juga untuk keluarga saya, dan semua orang di Atalanta,” tutupnya.

Baca . . . . . . juga : Fellaini Gagal Perkuat Belgia Karena Cedera

Pada jeda Internasional kali ini, Ventura banyak memanggil pemain baru dan pemain muda guna memperkuat Italia di ajang laga persahabatan dan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Bukan hanya ingin bereksperimen, sang allenatore tak punya banyak pilihan karena cedera yang diderita beberapa pemain yang langganan ia panggil. Sebut saja Marchisio, Barzagli, dan Gabbiadini yang masih dalam masa penyembuhan cedera.

Dengan adanya panggilan ini, Gagliardini bisa membuktikan pada publik Italia bahwa kemampuan dia sudah pantas untuk bisa membela bendera timnas Italia dan mencuri hati Ventura agar ia bisa masuk dalam pemain yang akan dibawa Italia ke kancah Piala Dunia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...