Home > Berita Bola > Berita Bola : Gabigol Akan Dipinjamkan Inter Ke Empoli?

Berita Bola : Gabigol Akan Dipinjamkan Inter Ke Empoli?

Milan – Inter Milan akhirnya memiliki keputusan untuk memberikan opsi lain bagi penyerang muda mereka, Gabriel Barbosa, yang tidak mendapatkan tempat di skuat utama. Rencananya, pemain berusia 20 tahun akan dipinjamkan ke klub Empoli.

Berita Bola : Gabigol Akan Dipinjamkan Inter Ke Empoli?

Gabigol, sebutan akrab untuk Gabriel, tak bisa menembus skuat utama Inter sejak datang pada awal musim. Ia menjadi pemain yang tidak masuk dalam rencana kerja Frank de Boer. Begitu juga dengan pelatih baru Stefano Pioli.

Dikutip dari Calcionews, Inter ingin meminjamkan Gabigol ke Empoli agar sang pemain mendapatkan menit bermain dan pengalaman yang banyak. Dengan begitu, ia diharapkan akan siap menjadi pemain yang lebih baik untuk musim depan.

Guna melancarkan niat ini, Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, dikabarkan sudah mulai menjalin kontak dengan Empoli.

Opsi peminjaman dinilai lebih baik untuk Inter dibandingkan dengan melepasnya ke klub lain secara permanen. Sejauh ini sudah ada Chelsea, Arsenal dan Manchester CIty yang dikabarkan berminat untuk menampung penyerang asal Brasil ini.

Seperti biasa, hal yang dilakukan oleh mayoritas . . . . . . tim Serie A ketika datang musim transfer adalah lebih memilih peminjaman pemain dengan klausul pembelian permanen dari pada langsung mempermanenkan sang pemain. Opsi ini juga yang digunakan Inter Milan kepada pemain mudanya, Gabriel Barbosa.

Baca juga : Conte Masih Kejar Pemain Belakang Juventus

Akan menjadi kerugian tersendiri bagi pihak Inter Milan jika langsung melepas sang pemain secara permanen. Karena dilihat dari segi umur Gabigol masih terhitung sangat muda, dan proses perkembangan dai masih sangat panjang.

Maka keputusan peminjaman tersebut bertujuan agar pemain memiliki lebih banyak kesempatan waktu bermain yang tidak ia miliki bersama Inter Milan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...